TEGA!! MALING ETALASE WARUNG KOPI MPOK ELA DI HARJAMUKTI CIREBON

MALING ETALASE TEGA

KUDU WERUH, Wak Lela (55 tahun) adalah warga Dukuh Semar Harjamukti Cirebon. Setiap hari membuka warung kopi di pinggir jalan sebelah gapura Gang Semar. Jualannya kopi, gorengan, lontong, minuman, dan jajanan alakadar lainnya.

Suaminya baru saja meninggal 2 minggu lalu akibat sakit. Dan belum selesai masa berduka itu, pagi ini Wa Lela mendapat kabar buruk lagi. Etalase warungnya raib dicuri orang yang tidak bertanggungjawab. Nampaknya etalase itu dibongkar paksa dari dudukan semen sekira jam 4 subuh.

Wa Lela lemas melihat barang berharganya hilang. Dengan wajah sedih dia mengungkapkan perasaannya, "kok ya ada orang begitu tega mengambil barang dari orang gak punya seperti saya. Baru saja kehilangan suami, sekarang kehilangan etalase jualan. Ya Allah…"

Etalase itu dibelikan oleh almarhum suaminya dari seseorang dengan harga 250.000. Kondisi bekas, namun masih lumayan layak. Lalu wa Lela dan suami mencoba membuka warung kopi kecilan sudah setahun ini. Hasilnya lumayan bisa untuk nyambung hidup.

Dan sekarang, etalase itu diambil maling. 😢

Sumber info dari : Yayasan Wani Amal

Yayasan Wani Amal bukanlah lembaga sosial yang menyimpan dana besar. Kami adalah yayasan kecil, donatur kamipun masih terbatas. Untuk menghidupi aktifitas sosial dan operasional kami berjualan telur asin dan obat herbal titipan beberapa sahabat.

Bulan ini kami harus segera pindah kantor karena masa kontrakan telah habis. Tempat baru sudah kami temukan, namun qadarullah dana sewanya belum cukup.

Jika sahabat berkenan sedekah untuk membantu biaya sewa kontrakan baru kami, mangga bisa salurkan melalui rekening BRI yayasan no 040601000807569.

Bisa juga melalui link berikut : https://kitabisa.com/campaign/kontrakanbaruuntukyayasanwaniamal

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*